Senin 26 Aug 2019 09:06 WIB

Api Ludeskan Gudang di Cilacap, Rugi Ratusan Juta Rupiah

Kebakaran melanda gudang kayu milik Toko Kayu Rimba Jaya di Cilacap.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kebakaran melanda gudang kayu milik Toko Kayu Rimba jaya yang berada di Jalan Raya Padangjaya No.13 Rt.02 Rw.02 Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto (Sabtu 24/8) mengatakan bahwa peristiwa kebakaran tersebut Terjadi pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 pukul 23.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun pemilik toko kayu Rimba Jaya, Hakim (60), alamat jalan DR Wahidin no 31A Rt.05/01 Desa Sindangsari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, menanggung kerugian berupa kayu laban, kayu kalimantan dan kayu Waru habis terbakar ditaksir senilai Rp 150 juta.

Kejadian bermula saat saksi Maman, (54) warga Dusun Cimanggu Kulon, Desa Cimanggu, Rt.03/06 Cimanggu, Cilacap yang saat itu sedang jaga malam mendapat laporan dari warga bahwa bagian belakang toko ada kepulan asap.

“Ternyata api sudah membesar dan membakar sebagian gudang bagian belakang” tambah Kapolsek dilansid Tribratanews Polda Jateng.

Api berhasil dipadamkan oleh Damkar 3 unit dari Majenang, Sidareja dan Banjar namun mash menyala kecil kecil sisa dari kayu kayu yang terbakar.

“Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian dan pemeriksaan saksi saksi diduga kebakaran berasal dari sisa-sisa bara api kayu bakar yang semula digunakan untuk merebus air,” pungkas Kapolsek.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement