Sabtu 24 Aug 2019 00:09 WIB

Korban Tewas Miras Oplosan di Tasikmalaya Bertambah

Miras kembali menelan korban tewas dan kali ini di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

TASIK, AYOBANDUNG.COM--Iman Suryaman (22) asal Kampung Sukasari Desa/Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya yang kritis akibat miras oplosan akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RS Singaparna Medika Citrautama, Kamis (22/8) pukul 21.00 malam.

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya AKP Ngadiman membenarkan dari tujuh pemuda yang melakukan pesta miras oplosan campuran alkohol 96% dengan minuman berenergi dan air putih ada tiga orang meninggal. 

Korban meninggal, lanjut Ngadiman yakni Aji Padilah (19), RFP (17) warga Kecamatan Bojonggambir, meninggal di Puskesmas Bojonggambir. Menyusul terakhir Iman Suryaman (IS) warga Kampung Sukasari Desa/Kecamatan Bojonggambir yang meninggal di RS SMC. 

Kedua jenazah AP dan RFR sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya Kamis (22/8/2019) dan Iman sudah dibawa pulang jenazahnya oleh pihak keluarganya dari RS SMC untuk dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa/Kecamatan Bojonggambir. 

Sementera untuk lima pemuda ABG lainnya, tambah dia, sudah berangsur pulih walaupun masih rawat jalan oleh petugas medis di Puskesmas Bojonggambir.

"Kita masih dalami asal alkohol yang didapatkan oleh para pemuda asal Bojonggambir tersebut," ungkap Ngadiman, Jumat (23/8/2019).

Kasi Rawat Inap RS SMC Kabupaten Tasikmalaya Indra Asmara membenarkan Iman, sempat dibawa ke IGD RS SMC sekitar pukul 20.00 Kamis (22/8/2019) malam. 

"Iya kita dapat informasi dari petugas medis di IGD, ada pasien korban miras oplosan asal Bojonggambir. Dan katanya meninggal dunia sekitar pukul 21.00 malam, sudah dibawa keluarganya," jelas Indra.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement