Kamis 22 Aug 2019 17:57 WIB

Mencicipi Cilok Mochilok yang Bikin Ketagihan

Kedai Mochilok banyak menawarkan menu cilok kekinian, seperti rasa cilok bakar bbq, cilok bakar goreng dan cilok original yang dikasih bumbu.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Cilok merupakan jajanan khas urang Sunda yang menjadi favorit di kalangan masyarakat. Jajanan ini bisa ditemui di pinggir jalan hingga sekelas kafe. Salah satunya Kedai Mochilok Bandung.

Sajian di kedai Cilok Mochilok ini mulai sejak 2012. Kuliner Bandung ini kerap membuat penikmatnya merasa ketagihan untuk mencicipinya. Saking nikmatnya Anda tak akan pernah sadar berapa banyak cilok yang telah dimakan.

AYO BACA : Cilor, Jajanan Kenyal nan Gurih Khas Bandung

Kedai Mochilok banyak menawarkan menu cilok kekinian, seperti rasa cilok bakar bbq, cilok bakar goreng dan cilok original yang dikasih bumbu.

“Dari sekian banyak menu hanya menu cilok bakar bbq yang paling banyak digemari oleh pengunjung yang datang” ujar Imanudin pemilik kedai Cilok Mochilok.

AYO BACA : Ayo Jajan Cilok Anti Galau

Ia menambahkan, tak hanya cilok juga dipisah dari bumbunya yang memiliki tekstur yang rasa yang gurih.

Sausnya kental dengan citarasa asam manis di lidah, saat penulis mencoba cilok tersebut.

Harga cilok di Mochilok ini dimulai dari Rp2.500 – Rp 25.000 per tusuk atau per porsi.

Kedai Mochilok berlokasi di Jalan Kubang Sari VII No 42, Dipatiukur, Sekeloa, dengan jam operasi mulai pukul 13.00 – 20.00 WIB. Tempat yang rekomendasi banget buat anda penggemar cilok khas urang Sunda. (Rifqi Aufa) 

AYO BACA : Tak Cuma di Televisi, Cilok Ubed Preman Pensiun Menjadi Kenyataan

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement