Kamis 15 Aug 2019 05:41 WIB

Polisi Tangkap 2 Terduga Pemeran Video Asusila di Garut

Kepolisian Resor Garut menangkap dua terduga, laki-laki dan perempuan, pemeran video asusila yang sempat tersebar di media sosial di Kabupaten Garut, Jawa Barat, dan memeriksa mereka serta mencari pelaku yang menyebarkan video itu.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Polisi Tangkap 2 Terduga Pemeran Video Asusila di Garut
Polisi Tangkap 2 Terduga Pemeran Video Asusila di Garut

GARUT, AYOBANDUNG.COM--Kepolisian Resor Garut menangkap dua terduga, laki-laki dan perempuan, pemeran video asusila yang sempat tersebar di media sosial di Kabupaten Garut, dan memeriksa mereka serta mencari pelaku yang menyebarkan video itu. "Sudah ditangkap dua orang, laki-laki dan wanita," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Mappaseng, saat dihubungi wartawan di Garut, Rabu, tentang kedua pemeran video asusila itu.

Ia menuturkan, polisi sudah mengetahui video asusila yang diduga diperankan warga Kabupaten Garut itu. Tim yang bergerak ke lapangan, kata dia, akhirnya berhasil menahan dua orang terduga yang ada dalam video asusila itu, kemudian dibawa ke Markas Polres Garut diperiksa.

Baca Juga

AYO BACA : KPAID Tasikmalaya Desak Polisi Ungkap Kasus Asusila Setahun Lalu

Terkait identitas orang yang diamankan dan lokasi pembuatan video asusila itu, Mappaseng belum dapat menjelaskan itu kepada publik. Setelah pemeriksaan selesai, kata dia, polisi akan menyampaikan fakta-fakta dalam kasus video asusila itu kepada wartawan.

AYO BACA : Sanksi Kasus Video Asusila UIN Bandung Masih Dikaji Rektor

"Nanti setelah gelar perkara bisa hubungi lagi supaya lebih jelas, supaya faktanya berdasarkan hasil pemeriksaan," katanya.

Sebelumnya, video asusila berdurasi 1 menit 30 detik tersebar di media sosial yang terindikasi pemerannya warga Garut. Adegan tersebut terlihat video asusila yang menayangkan seorang perempuan bersama tiga orang laki-laki dalam suatu ruangan.

AYO BACA : Diduga Berbuat Asusila, 28 Orang Wanita dan Pria Kena Razia Satpol PP

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement