Selasa 06 Aug 2019 13:24 WIB

BTP Sampaikan Duka Wafatnya Mbah Moen

Ahok mengatakan sangat kehilangan sosok Mbah Moen.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
BTP Sampaikan Duka Wafatnya Mbah Moen
BTP Sampaikan Duka Wafatnya Mbah Moen

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM—Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau BTP menyampaikan duka cita atas wafatnya KH Maimun Zubair yang kerap dipanggil Mbah Moen yang mengembuskan napas terakhir di RS An Noer, Mekkah, Selasa (6/8/2019) pagi.

AYO BACA : Arsul Sani: Mbah Moen Wafat Sebelum Subuh, Malam Masih Terima Tamu

"Sungguh kehilangan yang sangat besar bagi bangsa Indonesia," tulis Ahok melalui akun Twitter @basuki_btp, Selasa siang.

AYO BACA : Riwayat Singkat Mbah Moen

Ahok mengunggah ungkapan duka cita itu pukul 11.22 WIB dan langsung mendapat ratusan tanggapan dari warga melalui akun media sosialnya.

Sementara itu, Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin di RS An Noer Makkah mengatakan, rencananya jenazah Mbah Moen disemayamkan di Kantor Urusan Haji Indonesia, Daerah Kerja Makkah.

"Sekarang jenazah di Rumah Sakit An Noer untuk menunggu penyelesaian administratif. Mudah-mudahan sebelum jenazah dimandikan jenazah bisa disemayamkan di Kantor Daker Mekkah. Masih terus kami upayakan," katanya.

Sebelumnya, ulama kharismatik itu wafat di Makkah, Arab Saudi ketika melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Makkah.

AYO BACA : Sampaikan Duka, Jokowi Akui Sangat Kehilangan Mbah Moen

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement