Jumat 02 Aug 2019 00:07 WIB

Manajer: Agung Hercules Sempat Koma Sebelum Meninggal

Kondisi Agung sudah drop sejak empat hari terakhir.

Agung Hercules
Foto: Instagram@agunghercules88
Agung Hercules

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Agung Hercules, Peter mengisahkan detik-detik meninggalnya sang komedian pada Kamis siang.  Peter mengatakan Agung sempat mengalami koma sebelum meninggal dunia.

“Tadi mas Agung itu meninggal jam 15.56 WIB, kondisinya sudah drop banget, sempat koma juga,” kata Peter saat ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Peter tidak menjelaskan berapa lama Agung mengalami koma, namun ia mengatakan kondisi Agung menurun sejak empat hari yang lalu. “Tapi Alhamdulillah tenang sih meninggalnya,” ujar Peter.

Agung mengembuskan nafas terakhirnya di RS Dharmawangsa. Ia sudah dibawa menggunakan ambulan sekitar pukul 19.00 WIB menuju tempat tinggalnya di Bandung, Jawa Barat.

Peter mengaku belum tahu dimana Agung akan dimakamkan. “Aku dapat info besok akan dimakamkan setelah shalat Jumat, di mananya aku belum tahu, di Bandung, tapi enggak dekat rumah,” tambah dia.

Peter mengaku Agung sosok yang hebat, lucu, humble, dan peduli dengan orang lain. Agung tidak pernah menunjukkan kalau dia lelah.

“Enggak cengeng orangnya, tapi kalau lihat orang lain kesusahan tuh di mobil bisa nangis dia, pokoknya hebat lah,” kata Peter.

Agung Hercules akan dimakamkan di Bandung esok usai salat Jumat mengingat keluarga besar Agung akan datang dari Malang untuk mengikuti prosesi pemakaman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement