Sabtu 20 Jul 2019 13:48 WIB

FKDB Bantu BKKBN Selesaikan Persoalan Keluarga Pra Sejahtera

FKDB sangat berkomitmen membangun bangsa melalui pendidikan dan ekonomi.

Red: EH Ismail
Pertemuan antara pengurus FKDB dengan Deputi Bidang Kekuarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN Jumat (19/7)
Foto: FKDB
Pertemuan antara pengurus FKDB dengan Deputi Bidang Kekuarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN Jumat (19/7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Forum Komunikasi Doa Bangsa atau FKDB membantu Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) meningkatkan keluarga pra sejahtera menjadi sejahtera. Kerjasama tersebut akan segera dilakukan setelah kedua belah pihak bertemu di kantor BKKBN Jakarta kemarin.

 

"Kita datang ke BKKBN atas undangan Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga Muhammad Yani untuk bersama-sama mencari solusi bagaimana caranya meningkatkan taraf dihidup masyarakat pra sejahtera," kata Zaki Sabtu, (20/7) saat dihubungi wartawan. 

Aa Zaki sapaan akrabnya menambahkan, pertemuan tersebut kita telah menyepakati akan dilakukan kerjasama antara FKBD dan BKKBN untuk bersama-sama menjalankan program pemberdayaan keluarga melalui kegiatan yang selama ini kami lakukan.

FKDB sangat berkomitmen membangun bangsa melalui pendidikan dan ekonomi. Jadi akan sepenuhnya membantu program pemerintah itu. Zaki berharap, dengan adanya kerjasama kedua belah pihak tersebut, nantinya, akan benar-benar membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat pra sejahtera.

"Kami yakin program ini akan berjalan dengan baik. Karena, selama ini FKDB sudah terbukti punya program yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement