Sabtu 06 Jul 2019 03:48 WIB

Ini yang Dibahas OSO Saat Berkunjung ke Rumah Maruf Amin

OSO mengabarkan, ia dan Maruf Amin justru fokus membicarakan cucu.

Rep: Riza Wahyu Pratama/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang

REPUBLIKA.CO.ID, AKARTA -- Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah), Oesman Sapta Odang (OSO) berkunjung ke kediaman Maruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya ia mengaku, tidak ada hal khusus yang dibicarakan. "Enggak ada, cuma kasih ucapan selamat saja. Saya disuruh ke sini ya kesini," kata OSO kepada awak media, Jumat (5/7).

Ia berusaha meyakinkan awak media bahwa ia terlambat memberikan selamat karena ia baru saja pulang dari Singapura. "Saya baru pulang tadi pagi, cucu saya melahirkan di sana," ujar OSO.

Selebihnya, OSO mengabarkan, ia dan Maruf Amin justru fokus membicarakan cucu. "Bagaimana pak, cucunya gemuk atau tidak. Saya bilang cucu saya gemuk," ujarnya sambil tertawa.

Kemudian, ia mengaku, Partai Hanura juga belum melakukan pembahasan terkait menteri. Akan tetapi, ia menuturkan, dalam waktu dekat akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Hanura itu juga menjelaskan, internal partainya sedang melakukan rapat. Ia menjelaskan, Partai Hanura dibangun dengan niatan yang baik. Maka barus dibangun dengan cara yang bermartabat. "Bagaimana memajukan partai tanpa embel-embel, tanpa ricuh-ricuh," ucapnya.

Sebelum OSO datang, KH. Maruf Amin terlebih dahulu menjamu Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Mobil OSO datang bersamaan dengan perginya mobil Cak Imin. Ketua Umum PKB mengaku, ia mendatangi Maruf Amin untuk membahas ulang tahun PKB 23 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement