Ahad 30 Jun 2019 18:02 WIB

Penutupan PRJ, Booth Rider Diserbu Pengunjung

Tahun ini, penjualan di Pekan Raya Jakarta naik 25 persen.

General Manager Operational PT Trans Nusantara Sejati, CH Budianto selaku pemegang brand Rider, membuka kotak undian di Pekan Raya Jakarta 2019, Ahad (30/6).
Foto: Istimewa
General Manager Operational PT Trans Nusantara Sejati, CH Budianto selaku pemegang brand Rider, membuka kotak undian di Pekan Raya Jakarta 2019, Ahad (30/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair berakhir pada  Ahad (30/6), pengunjung terlihat semakin memadati area JIExpo Kemayoran. Para pengunjung tampak mengular pada pintu di loket pembelian tiket, banyak pengunjung yang datang bersama keluarga dengan membawa anak dan orang tua.

Harga tiket masuk PRJ untuk Ahad sebesar Rp 40 ribu per orang, namun digratiskan untuk anak dengan tinggi badan kurang dari 100 cm dan lansia di atas 60 tahun, cukup dengan menunjukan KTP. Adapun tarif parkir motor Rp 15 ribu sekali masuk, sedangkan mobil Rp 30 ribu sekali masuk.

Jumlah pengunjung diperkirakan akan semakin ramai menjelang sore dan malam hari. Karena, pada penutupan malam nanti akan diisi dengan konser dan pesta kembang api.

Antusiasme para pengunjung ini tentu saja tidak disia-siakan oleh para peserta pameran untuk berpromosi dengan memberikan diskon serta promo khusus di hari terakhir PRJ. Salah satunya terlihat di booth pakaian dalam Rider yang memberikan diskon clearance sale untuk produknya.

Selama perhelatan Jakarta Fair, Rider juga memiliki program khusus dengan beragam hadiah serta hadiah utama satu unit sepeda motor yang diundi pada akhir acara.

"Program ini menjadi salah satu cara untuk semakin menarik minat para pembeli sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia," kata CH Budianto General Manager Operational PT Trans Nusantara Sejati selaku pemegang brand Rider, dalam rilisnya, Ahad (30/6).

Program ini ternyata sangat diminati pengunjung PRJ, terlihat dari penjualan yang meningkat signifikan. “Tahun ini penjualan kita naik 25 persen dari tahun lalu yang mencapai Rp 4 miliar selama acara PRJ,” ujar Budianto.

Menurut Budianto, pakaian dalam pria masih menyumbang pendapatan terbesar, yakni hampir 99 persen, sementara sisanya dari pakaian anak dan wanita. “Kalau untuk pakaian dalam pria, atasan itu sekitar 60 persen sedangkan 40 persen dari bottom atau celana," kata dia.

Rider rutin memberikan promosi kepada konsumennya setiap tahun untuk meningkatkan penjualan, produk yang sudah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia ini tetap mengutamakan kualitas demi kepuasan konsumen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement