Jumat 21 Jun 2019 14:52 WIB

Anies Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Anies mengaku telah mengirimkan kartu ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Reiny Dwinanda
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Terowongan Jalan Kendal saat berlangsungnya kegiatan mural menyambut HUT ke-492 DKI Jakarta, Jumat (21/6).
Foto: Republika/Mimi Kartika
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Terowongan Jalan Kendal saat berlangsungnya kegiatan mural menyambut HUT ke-492 DKI Jakarta, Jumat (21/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang genap berusia 58 tahun pada Jumat (21/6) ini. Ia mengaku telah mengirimkan kartu ucapan ke mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Saya tadi pagi sudah kirim kartu ucapan selamat untuk Pak Jokowi, semoga selalu sehat," ujar Anies di Terowongan Jalan Kendal, Jakarta Pusat, Jumat.

Baca Juga

Anies mengatakan, ia berharap agar Jokowi selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat yang besar sebagai pemimpin negara. Anies pun memanjatkan doa agar perjalanan hidup Jokowi selama ini semoga menjadi berkah. Tak lupa, Anies juga berharap Jokowi selalu mendapatkan kebahagian bersama keluarga.

"Dan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah, mudah-mudahan perjalanan usia beliau selama ini menjadi perjalanan yang penuh berkah dan kebahagiaan selalu bersama dengan beliau dan keluarga," ujar Anies.

Sementara itu, Jokowi memilih melakukan kunjungan kerja di hari ulang tahunnya ke-58. Menjelang Jumat siang, Presiden meninjau proyek pembangunan landas pacu ketiga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Aktivitas ini persis sama dengan yang ia lakukan pada hari ulang tahun ke-57 pada 2017 lalu. Saat itu, Jokowi juga meninjau proyek yang sama.

Dalam unggahan di media sosialnya, Presiden menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat atas perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang ditujukan kepadanya.

"Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur kehadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua. Sekali lagi, terima kasih," kata Jokowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement