Ahad 16 Jun 2019 15:23 WIB

IMA Sleman Lantik Pengurus Baru

Kabupaten Sleman memiliki berbagai potensi yang tidak kalah dengan daerah lain.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
 Pengukuhan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sleman Periode 2019-2021.
Foto: Wahyu Suryana.
Pengukuhan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sleman Periode 2019-2021.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sleman, DIY, mengukuhkan pengurus periode 2019-2021. Kepala Disperindag, Tri Endah Yitnani, dikukuhkan sebagai Presiden IMA Chapter Sleman.

Dalam sambutannya, Endah mengatakan, keberadaan IMA di Kabupaten Sleman sangat penting. Terlebih, Kabupaten Sleman masih memiliki berbagai potensi yang tidak kalah dengan daerah lain.

"Potensi inilah yang harus terus dipromosikan, sehingga dapat dikenal oleh masyarakat luas," kata Endah di The Rich Jogja Hotel.

Melalui IMA ini, ia merasa potensi yang ada di Kabupaten Sleman akan bisa lebih terkenal. Saat ini, IMA Chapter Sleman saat ini memiliki total anggota sebanyak 111 orang.

Jumlah itu berasal dari berbagai latar belakang seperti pemerintah, pengusaha, akademisi, dan profesional. IMA sendiri merupakan organisasi yang fokus kepada aktivitas pengembangan pemasaran.

Pada kesempatan itu, Bupati Sleman, Sri Purnomo, turut dikukuhkan sebagai Ketua Pembina IMA Chapter Sleman. Pelantikan dilakukan Vice Presiden IMA Pusat, Nursatrio Kartanegara.

Dalam sambutannya, Sri berharap, dengan dilantiknya IMA Chapter Sleman yang baru ini dapat semakin mempercepat laju pembangunan. Termasuk, harus mampu menyesuaikan perkembangan teknologi.

Salah satunya dapat dilakukan dengan mendorong generasi muda untuk bersikap dinamis dan kreatif. Utamanya, dalam memanfaatkan media sosial.

"Di era revolusi 4.0 ini harus bisa bekerja lebih cepat dan cerdas," ujar Sri. (Wahyu Suryana)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement