Kamis 13 Jun 2019 12:37 WIB

Pria Bertato Kalajengking Ditemukan Tewas

Warga dan polisi curiga melihat mobil yang diparkir lama di pinggir jalan.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Indira Rezkisari
Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Mayat paruh baya tanpa identitas ditemukan tergeletak di bagasi mobil di pinggir jalan dekat Stadion Sijalak Harupat, Desa Cibodas, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Kamis dini hari (13/5). Pria yang memiliki tato kalajengking di bagian lengan kirinya ini saat ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolsek Soreang, Kompol Yana Mulyana membenarkan peristiwa tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, menurutnya kendaraan tersebut terparkir di pinggir jalan. Karena mencurigakan, akhirnya petugas piket dan warga mengecek mobil tersebut.

Baca Juga

"Saat dicek, kendaraan dalam keadaan terkunci. Kemudian dilihat dari kaca belakang adanya manusia tertutup kain sarung dengan kondisi berbaring tak bergerak," ujarnya saat dihubungi via telepon, Kamis (13/6).

Saat ditemukan, ia mengungkapkan korban mengenakan kaos oblong dan celana jins panjang berwarna biru. Dengan kondisi muka lebam di sekujur tubuhnya. Katanya, diduga merupakan korban kekerasan dan penganiayaan.

Saat ini pihaknya sudah membawa korban ke Rumah Sakit Kartika Asih untuk dilakukan autopsi. Barang bukti juga telah dibawa ke kantor polisi, salah satunya mobil.

"Diduga merupakan korban kekerasan dan penganiayaan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement