Selasa 04 Jun 2019 18:08 WIB

Sandi Lebaran di Amerika, Prabowo tak Gelar Open House

Prabowo memberi kesempatan kepada kader Gerindra merayakan lebaran bersama keluarga.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Bayu Hermawan
Calon presiden (capres) Prabowo Subianto
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Calon presiden (capres) Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto tidak menggelar open house atau halalbihalal pada Idul Fitri tahun ini. Sementara Cawapres Sandiaga Uno merayakan Idul Fitri bersama keluarga di Amerika Serikat.

"Pak Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga dihari yang istimewa ini, karena itu Pak Prabowo tidak menggelar acara open house pada tahun ini," ujar Kepala Prabowo-Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan di Jakarta, Selasa (4/5).

Baca Juga

Terkait pelaksanaan ibadah shalat ied, Ketua Umum Partai Gerindra itu akan beribadah bersama masyarakat sekitar di Masjid Nurul Wathan di Hambalang, Bogor. Namun, Prabowo tidak ingin diliput karena ingin khusyuk beribadah.

"Pak Prabowo akan melaksanakan sholat di masjid Nurul Wathan di hambalang, tetapi kita meminta kepada rekan-rekan media untuk tidak meliput kegiatan sholat ied tersebut, karena tidak elok ini sifatnya ibadah, biar semua bisa sholat dengan khusyuk," kata Ariseno menjelaskan.

Sedangkan untuk Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, Ariseno menjelaskan bahwa Sandiaga akan merayakan hari raya idul fitri pada tahun ini di Amerika Serikat bersama dengan keluarga.

"Kami juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk menyampaikan selamat merayakan hari raya idul fitri 1440 H bagi seluruh umat Islam di Indonesia maupun di dunia yang merayakan, selamat berkumpul dengan keluarga, jadikan momen lebaran untuk terus mempererat tali silaturahmi. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan selama ini," kata Ariseno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement