Rabu 22 May 2019 12:00 WIB

Menpora Ingin Pastikan Uang Saku Altet tidak Ada Masalah

Menpora juga ingin atlet memanfaatkan Rumah Sakit Olahraga.

Menpora Imam Nahrawi terus menjalin suasana kekeluargaan dan kebersamaan dengan para atlet di bulan Ramadan. Hari Selasa (21/5) petang.
Foto: kemenpora
Menpora Imam Nahrawi terus menjalin suasana kekeluargaan dan kebersamaan dengan para atlet di bulan Ramadan. Hari Selasa (21/5) petang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menpora Imam Nahrawi menjalin suasana kekeluargaan dan kebersamaan dengan para atlet di bulan Ramadan. Hari Selasa (21/5) petang, Menpora melakukan buka puasa bersama dengan atlet Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan dan Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) di PPPON Cibubur, Jakarta Timur.  

 

Baca Juga

Menpora yang tiba 10 menit menjelang adzan maghrib berkumandang langsung melihat pertandingan persahabatan yang diselenggarakan karyawan dan pegawai di PPPON Cibubur. Ingin memastikan makanan untuk buka puasa para atlet layak, Menpora berkeliling ke masing-masing meja untuk melihat para atlet menikmati makanan buka puasa yang sudah disediakan.

"Saya melihat dan ingin memastikan langsung, makanan yang di makan para atlet untuk berbuka puasa sangat layak, dan alhamdulillah mereka semua menikmatinya," katanya.

 

Selain soal makanan, Imam juga ingin memastikan uang saku para atlet dan nasib pelatih juga tidak ada masalah. "Saya senang karena soal uang saku sudah selesai, saya minta ke Asdep agar sebelum tanggal 27 Mei semuanya harus selesai. Saya juga berpikir keras agar para pelatih ini terus diperhatikan nasibnya," ujarnya  

 

Menpora juga ingin penggunaan gedung POPKI untuk pihak luar agar diperkecil dan diberikan waktu bagi atlet-atlet yang berlatih di sini. Termasuk pemanfaatan Rumah Sakit Olahraga agar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk para atlet yang ada di sini.

 

"Tidak mudah bagi adik-adik masuk SKO Ragunan, maka kalian harus bersyukur dan semangat untuk bisa mmbuktikan SKO ragunan jadi yang terbaik di Indonesia. Kehadiran kalian harus menjadi inspirasi bagi teman-teman lain yang ada di masyarakat," kata Menpora.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement