Sabtu 18 May 2019 06:40 WIB

Perampok Rampas Rp 70 Juta, Cederai Pemilik SPBU Hang Lekir

Pemilik SPBU di Jl Hang Lekir, Jakarta Selatan, menjadi korban perampokan.

Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) berinsial HS menjadi korban perampokan di Jalan Hang Tuah Raya, Kebayoran Baru, Kamis (16/5), sekitar pukul 21.00 WIB. Perampok merampas uang senilai Rp 70 juta dari tangan HS.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, perampokan terjadi setelah pegawai SPBU berinisial DP (26) menyetor uang kepada HS. Saat itu, DP berangkat dari SPBU yang berlokasi di Jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan.

"DP menyerahkan uang hasil penjualan dari SPBU ke rumah HS menggunakan sepeda motor. Setibanya di rumah HS, ia memberikan uang hasil setoran melalui pintu kecil di gerbang rumah HS," ujar Argo melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Setelah menyetor, DP kembali ke SPBU untuk kembali bekerja. Tiba-tiba, DP diberi kabar tak sedap oleh sang bos yang baru saja mengalami perampokan.

"DP ditelepon oleh HS untuk kembali ke rumahnya minta diantarkan ke rumah sakit karena baru saja mengalami perampokan," ujarnya.

Akibat perampokan itu, HS menderita luka pada telinga bagian kanan dan kepala. Selanjutnya, DP membawa HS ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Pelaku perampokan saat ini sedang dalam pengejaran petugas kepolisian.

"Telinga HS berdarah dan kepala bagian belakang benjol. Saat ini, pelaku perampokan masih kita cari," ucap Argo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement