Senin 13 May 2019 17:02 WIB

Wali Kota Padang Berterima Kasih pada Warga

Pemkot berterima kasih pada KPU dan warga sukseskan pemilu

Rep: Febrian Fachri/ Red: Esthi Maharani
Wali kota Padang H Mahyeldi Ansharullah
Foto: Republika/Indra Wisnu Wardhana
Wali kota Padang H Mahyeldi Ansharullah

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah bersyukur rekapitulasi suara Pemilu serentak Pileg dan Pilpres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar telah selsai. Mahyeldi berterima kasih kepada KPU, semua penyelenggara yang terlibat dan kepada warga karena telah ikut mensukseskan pesta demokrasi.

"Alhamdulillah telah selesai. Terima kasih warga Kota Padang dan warga Provinsi Sumbar telah menghadirkan demokrasi beretika dan berkualitas," kata Mahyeldi usai pelantikan Wali Kota Padang periode 2019-2024 di Auditorium Gubernuran Sumbar di Kota Padang, Senin (13/5).

Mahyeldi memberikan kredit tersendiri kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah berminggu-minggu siang dan malam melaksanakan proses pemungutan, rekapitulasi dan menjaga kotak suara sampai ke tingkat KPU Kabupaten.

Mahyeldi memahami ada beberapa penyelenggara yang mengalami kelelahan. Mahyeldi mendoakan agar apa yang telah dilakukan penyelenggara Pemilu dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab menjadi amal ibadah. Karena telah melaksanakan pemilihan buat pemimpin-pemimpin yang akan mengarahkan kehidupan masyarakat dan bangsa.

"Mudah-mudahan menjadi amal ibadah karena telah bekerja dengan dedikasi dan tanggung jawab," ujar Mahyeldi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement