Kamis 02 May 2019 13:47 WIB

Sosiologi UMM Jadi Koordinator ISI Malang Raya

ISI Malang Raya akan menggalang kepedulian dan audensi dengan pengambil kebijakan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Gita Amanda
Universitas Muhammadiyah Malang
Universitas Muhammadiyah Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Prodi Sosiologi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ditunjuk sebagai koordinator Ikatan Sosiologi Indonesia (ISI) untuk Wilayah Malang Raya. Mandat ini diberikan melalui SK Nomor 01/ISI/IV/2019 dengan memutuskan Rachmad K Dwi Susilo sebagai Ketua ISI Wilayah Malang Raya periode 2019-2022.

Rachmad yang juga Ketua Prodi Sosiologi UMM ini menyatakan, program yang akan dilakukan ISI Malang Raya mesti membawa manfaat ke depannya. "Khususnya bagi kalangan Sosiologi di Malang Raya," kata Rachmad.

Baca Juga

Rachmad menerangkan, dirinya dan ISI Malang Raya akan menggalang kepedulian dan audiensi dengan pengambil kebijakan dalam program aksi insidental. Selain itu, juga menggunakan metode pemahaman Malang Raya dan sekitarnya serta aksi kolektif kelembagaan.

Ke depan, ISI Malang Raya akan mengadakan seminar eksplore potensi Malang Raya dan publikasi berupa news letter. Rachmad berharap, kebermanfaatan Sosiologi dapat dirasakan masyarakat. "Serta, ISI menjadi wadah efektif untuk menyelaraskan antara teori dan praktek," tambah dia melalui keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Kamis (2/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement