Senin 22 Apr 2019 16:54 WIB

Andre Taulany Datangi Polda Metro Jaya, Ini Kata Polisi

Andre Taulany menjelaskan akun Instagram Erin Taulany diretas sejak 19 April.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Christiyaningsih
Andre Taulany
Andre Taulany

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andre Taulany siang ini mendatangi gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk berkoordinasi terkait kasus yang menjerat istrinya, Erin Taulany. Ia menjelaskan, akun Instagram istrinya diretas orang sehingga berani menghina capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi, mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April diretas orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (22/4).

Baca Juga

Argo menyebut saat ini Andre sedang bertemu dengan penyidik untuk mengklarifikasi hal tersebut. Menurut Andre, kata Argo, akun media sosial Erin diretas oleh seseorang hingga berani menghina Prabowo. "Iya, kedatangannya hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack," ujar Argo.

Berdasarkan pantauan Republika, hingga pukul 16.05 WIB Andre Taulany dan istrinya belum juga keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta. Sebelumnya diberitakan, Erin Taulany dalam akun Instagramnya mengunggah foto dan tulisan yang dianggap menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Atas unggahan instastory-nya itu, Erin kemudian dilaporkan ke polisi oleh M. Firdaus Oiwobo yang juga ketua Ormas Relawan Militan Prabowo pada Ahad (21/4).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement