Sabtu 20 Apr 2019 19:44 WIB

Bagikan Tiket Gratis, Cara KoinWorks Apresiasi Pendana

Para pendana diapresiasi dalam partisipasinya untuk mewujudkan inklusi keuangan.

Fintech (ilustrasi)
Foto: flicker.com
Fintech (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — KoinWorks membagikan belasan ribu tiket gratis sebagai bentuk apresiasi bagi para pendana. Para pendana diapresiasi dalam partisipasinya untuk mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia dengan bersama-sama menjadi #PahlawanFinansial bagi para UKM Indonesia.

Kegiatan tersebur merupakan bagian dari kampanye #ditraktirKoinWorks. Belasan ribu tiket gratis ini dibagikan selama lima hari bertempat di Ground Floor Pacific Place Mall Jakarta mulai dari tanggal 22 - 26 April 2019.

Jonathan Bryan selaku CMO KoinWorks menjelaskan, kampanye ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh pendana atas dukungan yang selama ini diberikan dalam mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia.

“Kami juga berharap melalui campaign #ditraktirKoinWorks; Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz, masyarakat Indonesia yang belum mengenal platform peer to peer lending menjadi ingin lebih mengetahui dan ikut ambil bagian untuk menjadi pendana sekaligus #PahlawanFinansial bagi para UKM dan pelajar Indonesia,” dalam siaran persnya, Sabtu (20/4).

Jonathan menambahkan bahwa para pendana cukup memakai feature KoinRobo tema Superheroes; sebuah feature yang dikelola berdasarkan teknologi AI untuk menyalurkan dana pinjaman kepada para peminjam di KoinWorks.”

Masyarakat yang belum menjadi pendana di KoinWorks namun hendak mendapatkan tiket nonton gratis melalui campaign #ditraktirKoinWorks. Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz dapat langsung mendaftarkan dirinya melalui aplikasi KoinWorks yang dapat diunduh di apple store dan google play store untuk selanjutnya memakai feature KoinRobo tema Superheroes.

Para calon pendana juga dapat menggunakan kode promo KoinHeroes untuk mendapatkan extra 100.000 Koin sebagai pendanaan awal pada saat mendaftarkan dirinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement