Rabu 17 Apr 2019 22:28 WIB

Rumah Aspirasi Ajak Relawan Jokowi Kawal Penghitungan Suara

Wakil Ketua Rumah Aspirasi Jokowi-Maruf mengajak semua pihak kembali bersatu.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Jokowi menunjukkan kertas suara
Jokowi menunjukkan kertas suara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin unggul dalam exit poll dan quickcount di sejumlah lembaga survei. Wakil Kepala Rumah Aspirasi Rakyat Jokowi-Amin Michael Umbas mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat sebagai wujud dari esensi demokrasi.

"Kemenangan Jokowi-Amin merupakan kemenangan rakyat dan Pancasila. Terbukti, mayoritas rakyat Indonesia masih menaruh harapan kepada Jokowi untuk memimpin Indonesia. Ideologi negara Pancasila pun tak tergantikan, bahkan senantiasa kokoh meski diterpa badai keras," ujarnya.

Umbas mengatakan, relawan rumah aspirasi akan mengawal setiap proses penghitungan suara. Mulai tempat pemungutan suara (TPS), sampai kecamatan, kabupaten/ kota, provinsi hingga tingkat pusat.

"Catat, foto, rekam setiap tahapannya. Jangan sampai suara Jokowi-Amin berkurang. Sisihkan sedikit waktu dan tenaga kita demi lebih memastikan kemenangan Jokowi-Amin," katanya.

 

Atas nama Rumah Aspirasi Rakyat Jokowi-Amin, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang memilih Jokowi-Amin dimanapun berada.  "Bagi pemilih paslon 02, mari kita bergandeng tangan kembali bersatu memajukan Indonesia. Karena Indonesia maju untuk semua," ucapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement