Rabu 17 Apr 2019 12:47 WIB

Promo Pemilu, 2.000 Pengunjung Bisa Padati Jungle Land

Jungle Land memberikan promo buy 1 get 1 dengan harga per tiket sebesar Rp 220 ribu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Endro Yuwanto
Salah satu wahana di Jungleland
Foto: Dok: Jungleland
Salah satu wahana di Jungleland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta demokrasi disambut dengan begitu semarak oleh warga Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi, banyak supermarket, restoran, bahkan objek wisata seperti Jungle Land Bogor yang memberi promo menarik.

Tentu, promo itu hanya akan diberikan kepada pengunjung yang menyalurkan suara ke tempat pemungutan suara (TPS). Humas Jungle Land Sentul Mey Ranti Ramadhani memperkirakan, hari ini akan ada 2.000 pengunjung yang mendatangi wahana bermain tersebut.

"Sampai pukul 12 siang sudah ada seribu orang yang datang. Kami perkirakan sampai 2.000 pengunjung per hari ini," kata Mey saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (17/4).

Mey menjelaskan, untuk promo pemilu, Jungle Land memberikan promo buy 1 get 1 dengan harga per tiket sebesar Rp 220 ribu. Namun sayangnya, promo ini tidak berlaku bagi rombongan atau grup.

Selain itu, kata Mey, promo ini juga tidak dapat digabung dengan promo lain. "Tiketnya tidak kami jual di online, tapi di loket Jungle Land saja. Dan tiket juga tidak bisa di refund ya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement