Selasa 09 Apr 2019 14:38 WIB

RS Azra Rayakan HUT Ke-25

RS Azra mengadakan pemeriksaan BMI.

RS Azra merayakan HUT ke 25.
Foto: RS Azra
RS Azra merayakan HUT ke 25.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Rumah Sakit Azra Bogor mengadakan peringatan hari Ulang Tahun yang ke 25 tahun dengan memberikan pemeriksaan Body Mass index (BMI), Sabtu (6/4). Pemeriksaan dilakukan gratis bersama tim medis Rumah Sakit Azra untuk mengajak masyarakat tetap sadar terhadap kesehatan diri. 

Rumah Sakit Azra memberikan souvenir secara gratis kepada pengunjung Rumah Sakit Azra. Seremoni acara HUT RS. Azra dihadiri oleh jajaran direksi, manajemen, dokter dan karyawan RS Azra. 

photo
RS Azra merayakan HUT ke 25.

Acara dibuka oleh Direktur Utama RS Azra Rizasyah Daud. Selanjutnya, dilanjutkan pemutaran vlog ucapan selamat ulang tahun untuk RS Azra dari para karyawan sebagai tanda turut merayakan kebahagiaan untuk RS Azra yang ke 25 tahun.

Secara simbolis juga dilakukan potong tumpeng dan doa bersama. Acara ditutup dengan penukaran kado dan makan bersama para direksi, manajemen, dokter dan karyawan RS Azra.

Selanjutnya diteruskan dengan santunan kepada anak yatim dan dhuafa disekitar Rumah Sakit Azra. Acara tersebut digelar dalam rangka bentuk kepedulian Rumah Sakit Azra terhadap warga sekitar.

Rumah sakit Azra telah mendapatkan Akreditasi dengan predikat PARIPURNA melalui 15 kategori penilaian dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Ini sebagai suatu pengakuan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada Rumah Sakit Azra yang telah memenuhi standar yang telah ditentukan secara nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement