Jumat 05 Apr 2019 18:50 WIB

Capres-Cawapres Diharap Maksimalkan Sisa Waktu Kampanye

Seluruh capres-cawapres diharapkan menjaga kesehatannya.

Debat capres-cawapres (Ilustrasi).
Foto: Dok Republika.co.id
Debat capres-cawapres (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua kandidat capres-cawapres peserta Pilpres 2019 diharapkan memaksimalkan sisa waktu kampanye yang tinggal beberapa hari lagi. Sehingga, semua kandidat diharapkan untuk menjaga kesehatannya agar bisa menemui para pendukungnya.

“Masa kampanye tinggal beberapa hari. Sayang jika momen ini tidak dimaksimalkan, apalagi para pendukung tentu merasa lebih dihargai jika dikunjungi kandidat pilihannya,” ujar Ketua Umum Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf, Misbahul Ulum melalui keterangan tertulisnya yang diterima Republika.co.id, Jumat (5/4).

Baca Juga

Wakil Direktur Tim Koalisi Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf ini berharap di detik-detik terakhir kampanye ini para capres dan cawapres bisa lebih total. “Masa kampanye tinggal beberapa hari. Sayang jika momen ini tidak dimaksimalkan, ujar Misbahul.

Karena itu, Misbahul berharap agar semua kandidat capres dan cawapres tetap sehat.

“Kami berharap para capres dan cawapres bisa menjaga kesehatan. Ini pesta demokrasi. Kurang meriah rasanya kalau para kandidat tidak hadir dengan performa terbaiknya,” pesan Misbahul.

photo
Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf.

Pernyataan Misbahul itu menanggapi adanya informasi yang menyebut bahwa capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, sedang sakit. Sehingga, sempat membuatnya batal hadir pada jadwal kampanye di Pangkalpinang, Kepulauan Riau, Kamis (4/4) kemarin.

Dia pun mendoakan agar Prabowo tetap sehat. “REMAJA mendoakan kesembuhan Pak Prabowo. Semoga beliau bisa segera pulih dan kembali melanjutkan kampanye,” ujar

Sebelumnya, adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo saat menghadiri kampanye terbuka di Pangkalpinang, Kamis (4/4), menginformasikan ketidakhadiran Prabowo saat kampanye. Hashim menyebut Prabowo sedang sakit flu berat.

Namun, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut bahwa Prabowo hanya sedang beristirahat atas padatnya aktivitas selama kampanye terbuka. Fahri menyebut, padatnya aktivitas kampanye diselingi rapat konsolidasi membuat Prabowo membutuhkan waktu untuk istirahat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement