Jumat 05 Apr 2019 06:01 WIB

Bupati Bogor Buka Bogorfest 2019

Selain festival dan pameran, juga ada job fair dan career center di Bogorfest 2019.

Bupati Bogor, Ade Yasin
Foto: Istimewa
Bupati Bogor, Ade Yasin

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Menjelang 100 hari kerja Bupati Bogor tahun 2018-2023, Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar Bogorfest 2019 pada 4-7 april 2019. Bertempat di area parkir Stadion Pakansari, gelaran festival yang dilaksanakan selama empat hari ini menampilkan begitu banyak festival dan pameran.

Datang bersama rombongan menggunakan mobil PW, Bupati Bogor Ade Yasin serta Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan disambut dengan tarian dan angklung orkestra oleh 3 sanggar binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan bahwa gelaran Bogorfest akan dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menampilkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Bogor.

"Bogorfest ini adalah even tahunan Pemerintah Kabupaten Bogor. Tahun ini bertepatan dengan akan 100 harinya masa kerja Bupati dan Wakil Bupati Bogor," kata Ade Yasin dalam rilisnya, Kamis (4/4).

Ade Yasin pun berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan Bogorfest ini untuk mengakses berbagai layanan seperti Job Fair dan Career Center. "Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan Bogorfest untuk mengakses berbagai layanan termasuk job fair dan career center yang potensial mengurangi angka pengangguran," ujar politisi dari partai berlambang Ka'bah ini.

Pada gelaran Bogorfest ini ada berbagai macam festival dan pameran, diantaranya festival angklung, Bogor Agro Fest, Bogor Auto Show, pameran UMKM serta festival Budaya Bogor (Helaran).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement