Rabu 03 Apr 2019 15:19 WIB

Refreshing di Tengah Kampanye, Jokowi Ajak Ethes ke Mal

Jokowi ingin memanfaatkan waktu selama di Solo bersama cucunya, Ethes.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Andi Nur Aminah
Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes.
Foto: dok. Biro Pers Istana Negara
Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Di tengah kepadatan agenda selama masa kampanye, calon presiden pejawat Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri bermain bersama cucunya Jan Ethes Srinarendra di mal Solo Paragon, Rabu (3/4). Jokowi ingin memanfaatkan waktu selama di Solo bersama Ethes dan melepas lelah setelah melakukan kampanye di berbagai daerah.

"Iyaa, pas ada acara di sini kan (Solo). Waktu tadi satu jam kita pakai (main sama Ethes). Ya untuk refreshing sedikit sama Ethes. Main dengan Ethes refreshing," ujar Jokowi usai mengajak Ethes bermain di tempat bermain anak, Happy Time.

Baca Juga

Berdasarkan pantauan, Jokowi bersama Ethes tiba di mal Solo Paragon pada pukul 13.12 WIB. Tampak pula Iriana Jokowi dan juga Gibran Rakabuming Raka serta istrinya Selvi Ananda. Jokowi pun tampak mendampingi cucunya bermain sejumlah permainan seperti golf, bowling, serta tembak-tembakan.

Jokowi mengaku sudah lama tak bertemu dengan Ethes, yakni sekitar tiga bulan. Karena itu, cucunya tersebut sangat rindu bermain dengannya.  "Yang kangen dia (Ethes)," tambahnya. 

Saat ditanya awak media, Ethes sendiri mengaku sangat senang bertemu dan bermain dengan sang kakek. Untuk diketahui, Jokowi dan Iriana berada di Solo selama tiga hari guna melakukan kegiatan Kepresidenan serta kampanye. Jokowi tiba di Solo pada Selasa (2/4) kemarin setelah mengunjungi Papua dan Sumatra Selatan.

Rencananya, pada malam hari nanti Presiden juga akan menghadiri peringatan Isra Miraj di GOR Pandawa Solo Baru, Sukoharjo. Sedangkan pada pagi hari tadi, Jokowi menghadiri acara silaturahim dengan Perpadi dan Gapoktan di Sragen. Jokowi baru akan melanjutkan agenda kampanyenya pada keesokan harinya, Kamis (4/4). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement