Selasa 02 Apr 2019 15:55 WIB

TGB Sebut Zulkieflimansyah Berkomitmen Dukung Jokowi

Zulkieflimansyah merupakan kader PKS yang menjadi parpol pendukung Prabowo.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Teguh Firmansyah
Politikus Partai Golkar, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi
Foto: Republika TV/Surya Dinata
Politikus Partai Golkar, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK TIMUR -- Ketua Koordinator Bidang Keumatan DPP Golkar  Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menghadiri kampanye calon wakil presiden (cawapres) Kiai Maruf Amin di Lapangan Nasional Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (2/4).

Dalam orasinya, TGB memperkenalkan satu per satu pimpinan partai politik (parpol) pendukung pasangan Jokowi-Amin. Ia juga memperkenalkan sang adik, Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah yang datang sebagai pribadi untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-Amin. 

Baca Juga

TGB awalnya juga mengharapkan kehadiran Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Zulkieflimansyah merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan menjadi ketua tim pemenangan PKS wilayah NTB yang merupakan motor parpol pendukung Prabowo-Sandiaga.

"Sebenarnya saya berharap Pak Gubernur juga datang karena dia sudah berkomitmen di depan Pak Jokowi dan saya bahwa beliau akan mendukung penuh Pak Jokowi dalam pilpres 2019," ujar TGB.

Meski tidak hadir, TGB meyakini komitmen Zulkieflimansyah dalam mendukung kemenangan Jokowi-Amin di NTB. "Saya yakin walau beliau tidak hadir, semangat dan komitmen beliau akan tetap kokoh dan kuat bersama untuk mendukung Pak Jokowi-Amin," kata TGB menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement