Senin 01 Apr 2019 23:00 WIB

Kumaat Ngopi Bareng Jokowi dan Erick di Manado

Repnas Sulut meyakini bila Jokowi terpilih maka dunia usaha makin bergairah

Anggota Repnas Sulawesi Utara Jackson Kumaat melakukan swafoto dengan Calon Presiden pejawat nomor urut 01 Joko Widodo
Anggota Repnas Sulawesi Utara Jackson Kumaat melakukan swafoto dengan Calon Presiden pejawat nomor urut 01 Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma'ruf mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir di Rumah Kopi Jalan Roda (Jarod), Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) Ahad (31/3).

Dalam acara itu, Repnas Untuk Jokowi-Ma'ruf yang hadir diantaranya Ketum Kadin, Ketua Tim Kampanye Nasional, dan tiga ketua umum Himpinan Pengusaha Muda Nasional (Hipmi) di periodenya bersama 5.000 anak-anak muda Sulut. "Di situ ada Erick Tohir, Bahlil Lahadalia, Okto OSO, Rosan Roeslani dan Lutfi, Kadir Karding. Mereka ini Pembina Repnas Untuk Jokowi-Ma'ruf di Pusat juga termasuk saya di dalamnya untuk di Sulut," kata Jackson Kumaat, berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (1/4).

Baca Juga

Kumaat yang adalah pengusaha muda dari Sulut yakin, jika Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden RI maka dunia usaha akan terus bergairah khususnya utk anak anak muda. "Pak Jokowi sangat perhatian bagi pengusaha-pengusaha muda nasional," katanya.

Kumaat berterima kasih kepada Presiden RI karena terus mendukung usaha-usaha anak muda khususnya generasi milenial. "Banyak hal yang sudah dilakukan Pak Presiden bagi pengusaha seperti kami," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement