Kamis 28 Mar 2019 04:19 WIB

Pelaku Perampokan Sadis di Medan Diringkus

Pelaku sebelumnya pernah ditangkap kasus pemerasan di Medan.

Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Tim Pegasus Satuan Reskrim Polrestabes Medan meringkus RM (44) pelaku perampokan sadis terhadap korbannya. Korban RM, Loi Wie Loen, meninggal dunia di Jalan MT Haryono Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (27/3), mengatakan tersangka ditangkap di sebuah rumah di Jalan Karya Wisata Medan. Dalam kasus perampokan tersebut, menurut dia, petugas juga telah menangkap tersangka lainnya AR.

Baca Juga

"Saat penangkapan terhadap tersangka RM, dia berupaya melakukan perlawanan sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkannya," ujar Yudha.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mengobati luka tembak. Kemudian tersangka dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa tersangka yang merupakan warga Jalan Pasar III Medan, sudah dua kali tertangkap terkait kasus pemerasan, diamankan di Polsek Medan Timur dan Polsek Medan Barat," kata Yudha.

Seorang pria Loei Wie Loen (66) warga Jalan Sei Deli Kelurahan Silalas, Kecamatan Barat, tewas dibegal di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur, tahun lalu. Dalam aksi perampokan tersebut, pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih satu orang memepet korban ketika melintas mengendarai sepeda motor Honda Supra X BK 2902 KM di Jalan MT Haryono persis di depan gedung Uniland Medan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement