Senin 18 Mar 2019 05:55 WIB

UBSI Kampus Jatiwaringin Gelar Kegiatan Bincang Kampus

Acara itu menampilkan ketua Prodi Manajemen UBSI, koordinator BEC dan BCC.

Narasumber Bincang Kampus UBSI Jatiwaringin berfoto bersama dengan dua orang penanya.
Foto: Dok UBSI
Narasumber Bincang Kampus UBSI Jatiwaringin berfoto bersama dengan dua orang penanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Jatiwaringin menggelar kegiatan bincang kampus dengan bertemakan "Sinergi Kampus Bersama Orang Tua Dalam Mendukung Lulusan Yang Unggul Di Era Digital". Kegiatan diselenggarakan di UBSI Kampus Jatiwaringin, Jalan Raya Jatiwaringin Nomor 217, Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (16/3).

“Kegiatan bincang kampus ini mengundang orang tua dari mahasiswa dan mahasiswi tahun akademik 2019/2020 untuk sama-sama bersikusi mengenai kegiatan perkuliahan di Kampus UBSI,” ujar Kepala Kampus UBSI Kampus Jatiwaringin, Dicky Hariyanto dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (17/3).

Dalam acara  bincang kampus kali ini, UBSI Kampus Jatiwaringin mengundang Ida Zuniarti SE, MM selaku ketua Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika, Muhammad Faisal (koordinator BSI Career Center atau BCC) dan Muhammad Hilman (koordinator BSI Entreprenuer Center (BEC) UBSI Kampus Jatiwaringin).

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tua mahasiswa dan mahasiswi yang telah hadir di kegiatan bincang kampus UBSI Kampus Jatiwaringin, serta memercayakan putra-putrinya untuk berkuliah di UBSI,” kata Ida Zuniarti.

Dicky mengungkapkan, orang tua mahasiswi dan mahasiswa yang hadir diberikan edukasi mengenai kegiatan perkuliahan di UBSI Kampus Jatiwaringin, dan menjelaskan beberapa aplikasi android yang dikeluarkan oleh UBSI dalam mempemudah kegiatan perkuliahan mahasiswa, dosen bahkan orang tua yang diberi nama M-Parent Student BSI.

“Aplikasi M-Paren Student UBSI ini akan memudahkan para orang tua atau wali untuk memantau dan memperhatikan proses perkulihan putra-putrinya saat berkuliah di UBSI,” tutur Dicky.

Orang tua yang hadi juga diberikan pemahaman mengenai peluang karir bagi putra-putrinya setelah lulus dari UBSI Kampus Jatiwaringin. UBSI Kampus Jatiwaringin pun memberikan dukungan kepada mahasiswa dan mahasiswinya untuk memulai karirnya. Baik saat menjadi mahasiswa ataupun setelah menjadi alumni dengan kegiatan-kegiatan yang dibentuk oleh BEC maupun BCC.

“Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan bincang kampus ini dapat memberikan informasi dengan baik kepada orang tua mahasiswa dan mahasiswi UBSI Kampus Jatiwaringin mengenai perkulihan di UBSI serta dapat menjaga hubungan baik antara UBSI dengan orang tua dari mahasiswa dan mahasiswinya,” tutur Dicky

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement