Ahad 17 Mar 2019 22:20 WIB

150 Peserta Ikuti Turnamen Golf Wali Kota Cup 2019

Meski turnamen baru pertama kali digelar, antusiasme warga Tangerang sangat tinggi.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Endro Yuwanto
Golf (ilustrasi)
Foto: Antara/Andika Wahyu
Golf (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sebanyak 150 peserta tampil di Turnamen Golf Wali Kota Tangerang Cup 2019 di Modern Golf, Kota Tangerang, Jumat (15/3). Turnamen golf ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Event Walikota Cup untuk turnamen golf ini baru pertama kali di Kota Tangerang, jadi saya ucapkan terima kasih buat peserta yang berpartisipasi," ujar Arief, akhir pekan lalu.

Meskipun baru pertama kali digelar, ternyata antusiasme warga Kota Tangerang sangat tinggi. Terbukti dari 120 kuota yang tersedia, tercatat 200 orang mengajukan diri untuk berpartisipasi. Namun dikarenakan keterbatasan waktu, panitia lomba pun membatasi hanya 150 peserta yang dapat berkompetisi.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta yang berdomisili tidak hanya dari Kota Tangerang, namun juga warga dari Kota Palembang. Dengan menyediakan grand prize berupa dua unit mobil, tak heran bila peserta berlomba untuk menjadi pemenang turnamen tersebut. "Saya ucapkan selamat bertanding untuk semua peserta, banyak juga ternyata yang ikut," kata Arief.

Arief juga menyebutkan, Pemkot Tangerang berencana akan menjadikan turnamen ini menjadi event tahunan. "Ini sekaligus untuk memperkenalkan ada tempat untuk olahraga golf di Kota Tangerang yang bagus yaitu Modern Golf," jelasnya.

Turnamen Golf Wali Kota Cup Tahun 2019 ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan HUT ke-26 Kota Tangerang. "Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak sekalian yang sudah ikut berpartisipasi dalam turnamen," kata Sekertaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement