Kamis 14 Mar 2019 15:00 WIB

Penumpang Transjakarta Ditusuk di Halte Cawang

Penumpang tersebut mengalami luka tusuk di bagian paha kiri.

Rep: Flori Anastasia Sidebang/ Red: Nidia Zuraya
Bus Transjakarta (ilustrasi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Bus Transjakarta (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang penumpang bus Transjakarta ditusuk di Halte BKN, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (14/3). Korban atas nama Erick Sandi (29) ditusuk menggunakan senjata tajam jenis badik oleh pelaku bernama Sudirman (52).

Akibatnya, korban yang merupak seorang mahasiswa itu, mengalami luka tusuk di bagian paha kiri. Kapolres Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo mengatakan, saat itu pelaku dan korban duduk berdampingan.

Baca Juga

Namun, tiba-tiba pelaku menusuk korban. "Korban duduk di samping pelaku dengan posisi kaki kiri ditumpangkan pada lutut kaki kanan. Tiba-tiba pelaku menusuk paha sebelah kiri dengan badik yang memang sudah dibawa pelaku dari rumah," kata Ady saat dikonfirmasi, Kamis (14/3).

Peristiwa yang terjadi pada pukul 11.20 WIB itu sempat membuat para penumpang bus Transjakarta yang sedang mengantre di Halte BKN panik dan berlarian keluar untuk menyelamatkan diri.

Saat ini, kata Ady, pelaku dibawa ke Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur, guna penyelidikan lebih lanjut. "Pelaku dan barang bukti diamankan pihak sekuriti Transjakarta, selanjutnya diserahkan ke Polsek Kramat Jati guna pengusutan lebih lanjut," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement