Rabu 20 Feb 2019 20:15 WIB

PKS Gandeng Habaib dan Ulama Perjuangkan Umat

PKS meminta masyarakat memilih wakilnya di DPR yang mendukung Prabowo-Sandi.

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Muhammad Hafil
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.
Foto: Antara/Galih Pradipta
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

REPUBLIKA.CO.ID, PROBOLINGGO -- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri  bersilaturrahim dengan para habaib, ulama, dan tokoh masyarakat di Bromo Park Hotel, Kota Probolinggo. Dalam kesempatan tersebut, Habib Salim didampingi oleh anggota Majelis Syuro PKS Akhmad Arqam dan Ketua Umum DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan.

"Masyarakat harus mengawal pemerintahan hingga akhir masa jabatannya," kata Habib Salim dalam keterangan pers, Rabu (20/2).

Baca Juga

Tidak hanya itu, lanjut Habib Salim, jika pasangan Prabowo-Sandi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, program-program kebaikan yang dibawa juga harus dikawal di parlemen. Mengacu hal itu, kata dia, masyarakat penting untuk memilih wakilnya di DPR yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Saya bersyukur PKS dianggap sebagai yang paling tepat untuk dipilih oleh umat ini. Sebab PKS memang milik umat dan hadir untuk memperjuangkan kepentingan umat," kata Habib Salim.

Ustaz Abdullah Said Baharmus dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Probolinggo mendorong agar PKS lebih aktif mendekati masyarakat. "Masyarakat membutuhkan PKS. Kalau semakin sering PKS hadir, masyarakat akan semakin tahu dan memberikan dukungan," ucap Ustaz Abdullah.

Front Pembela Islam (FPI) Kota Probolinggo, Habib Lukman Hadad tampak dalam acara  tersebut dan memberikan dukungannya kepada PKS. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement