Senin 28 Jan 2019 23:05 WIB

Tabloid Indonesia Barokah Beredar di Jakarta Barat

Bawaslu DKI akan terus melakukan penelusuran.

Tabloid Indonesia Barokah
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Tabloid Indonesia Barokah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bawaslu DKI Jakarta menemukan bahwa Tabloid Indonesia Barokah telah beredar di empat wilayah di Jakarta Barat. "Untuk di Jakarta sudah masuk beberapa masjid, di Jakarta Barat di Kebon Jeruk, Grogol Petamburan, Tambora dan Cengkareng," kata Komisioner Bawaslu DKI Puadi yang ditemui Antara di Kantor Bawaslu DKI, Senin (28/1).

Meski Bawaslu RI mengatakan tidak ada unsur kampanye dalam tabloid itu, Bawaslu DKI akan terus melakukan penelusuran. "Bawaslu RI sudah menyampaikan tidak ada unsur kampanye, tapi tetap kita amankan, telusuri dan investigasi tabloid yang beredar di wilayah DKI ini," katanya.

Puadi juga mengatakan tabloid tersebut dikirimkan orang tidak dikenal. Selain itu, menurut penelusuran hingga saat ini, tabloid Indonesia Barokah itu dikirimkan dari wilayah Bekasi.

Berdasarkan informasi, hingga saat ini masjid yang telah menerima tabloid tersebut adalah Masjid Al Munawaroh di Kapuk, Cengkareng, Masjid Darul Jihad di Kedoya Utara, Kebon Jeruk dan Masjid Nurul Falah di Jelambar, Grogol Petamburan. Kemudian ada tiga masjid di kawasan Tambora, yakni Masjid Al Falah di Kali Anyar, Masjid An Nawir di Tambora dan Masjid Al Anwar di Angke, Tambora.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement