Ahad 27 Jan 2019 12:44 WIB

Dukung Jokowi-Maruf, Pemuda Bravo V Siap Perangi Hoaks

Pemuda Bravo V siap meluruskan setiap hoaks yang ditujukan ke Jokowi-Maruf.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada Harlah Ke-73 Muslimat NU di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (27/1).
Foto: Republika/Prayogi
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada Harlah Ke-73 Muslimat NU di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (27/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Maruf Amin kembali mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 itu datang dari Pemuda Bravo V, yang menyatakan perang terhadap berita hoaks.

"Kami akan mengklarifikasi setiap berita bohong yang mencemarkan nama baik Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," ujar Ketua Umum Pemuda Bravo V, Ali Fanser Masambessy, kepada para kadernya di Gelanggang Olahraga Otista, Jakarta Timur, Ahad (27/1).

Pada kesempatan tersebut, Ali juga mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01. Ia menyatakan, Pemuda Bravo V akan bekerja keras dan cerdas untuk menyampaikan hasil kerja Jokowi dan reputasi Ma'ruf.

Selain itu, ia juga menyampaikan, Pemuda Bravo V akan memelihara suasana damai persahabatan dan persaudaraan dengan seluruh rakyat dan elemen bangsa. Mereka akan memelihara hal tersebut tanpa membedakan sikap dan pilihan politik setiap individu.

"Kami akan memelihara suasana damai, persahabatan, dan persaudaraan dengan seluruh rakyat serta elemen bangsa tanpa membedakan sikap dan pilihan politiknya," jelasnya.

Untuk diketahui, Pemuda Bravo V memiliki sejumlah Dewan Pembina, yakni Jenderal TNI (Purn) Fahrul Razi, Letnan Jenderal TNI (Purn) Sumardi, Brigadir Jenderal (Pol) Ashar Suryobroto. Deklarasi Pemuda Bravo V dihadiri oleh juru bicara TKN Jokowi-Maruf, Ruhut Sitompul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement