Jumat 11 Jan 2019 15:09 WIB

Oknum TNI Tusuk Tetangga Hingga Tewas, Diduga Gangguan Jiwa

Polisi masih menggali motif penusukan tersebut.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Teguh Firmansyah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah seorang oknum anggota TNI menusuk seorang warga hingga tewas di Jalan Banteng, Rawa Badak, Jakarta Utara, pada Jumat (11/1).

Belum diinformasikan identitas lengkap oknum TNI ini, namun diduga ia mengalami gangguan jiwa saat melakukan tindakan itu.

"Benar (penusukan) semalam. Sekitar jam 1 dini hari. (Anggota) ke TKP-nya sekitar jam 03.00 Ada indikasi yang bersangkutan (pelaku) kurang sehat jiwanya, kabarnya sudah bertahun-tahun juga,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Imam Rifai saat dihubungi, Jumat (11/1).

Baca juga, Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Satu Keluarga.

Ia menyebutkan korban yang ditusuk oleh oknum TNI tersebut merupakan tetangganya sendiri. Meski ada dugaan gangguan jiwa, akan ada penyelidikan lebih lanjut apa sebenarnya motif penusukkan tersebut.

“Korbannya meninggal dengan satu luka tusukan di punggung. Tetangganya tinggal mereka itu sebelah-sebelahan. Masalahnya nggak (tahu), kita dalami kan buka kita yang nangani,” papar Imam.

Saat ini, pihak kepolisian menyerahkan kasus ini kepada Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) karena oknum tersebut merupakan anggota aktif. “Karena (anggota TNI) masih aktif ya. Jadi Pomal yang nangani,” ucap Imam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement