Jumat 04 Jan 2019 00:41 WIB

Tewas di Pemakaman, Kematian Bripka Matheus Masih Misteri

Polisi mencari proyektil yang menewaskan Bripka Matheus.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari proyektil yang menyebabkan tewasnya Bripka Matheus di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara, di Pancoran Mas, Depok.

Kasubdit Senjata Api Forensik Mabes Polri Kompol Arif, Kamis (3/1), mengatakan, tim mencari secara detil di setiap sudut area pemakaman. "Pelan-pelan dicarinya. Kalau ada puing diangkat saja," ucap Arif di lokasi.

Selain mencari proyektil, tim Puslabfor juga melakukan pra rekonstruksi dengan aktor pengganti untuk mengukur kemungkinan jarak proyektil dan selongsong terpental.

Baca juga, Anggota Satgas Antiteror Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak.

Di lokasi kejadian, diperlihatkan bagaimana kondisi terakhir Bripka Matheus yang terbaring di lahan parkir TPU Mutiara dengan posisi senjata api tergeletak di samping kiri dekat pinggang.

Sepeda motor matic milik Bripka Matheus juga dihadirkan dan diparkir di dekat jasad Bripka Matheus.

Tim mencari proyektil di antara rumput dan batu. Namun hingga kini belum ditemukan.

Olah TKP dijaga oleh anggota kepolisian Polsek Pancoran Mas, serta disaksikan langsung Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kurniawan.

Di TKP masih dipasangi garis polisi mengantisipasi adanya orang lain yang masuk ke dalam lokasi kejadian. "Masih belum diketahui misteri tewasnya Bripka Matheus," tandas Deddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement