Kamis 20 Dec 2018 16:56 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita di Kebagusan City

Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan di unit Apartemen Kebagusan City.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Bayu Hermawan
Borgol. Ilustrasi
Foto: Antara/Zabur Karuru
Borgol. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Jakarta Selatan menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita di salah satu unit Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan. Pelaku berinisial HD ditangkap di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah barusan kita tangkap pelakunya, kronologis menyusul, sabar ya. Beri kesempatan untuk pendalaman biar tau motifnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dikonfirmasi, Kamis (20/12).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, pelaku dikabarkan berjumlah satu orang. Kemudian untuk kronologi penangkapan serta identitas pelaku, juga masih belum ia jelaskan karena masih perlu pendalaman.

"Satu orang, inisial HD," ucapnya.

Sebelumnya, warga Apartemen Kebagusan City unit 19A18 di Jalan Baung Raya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan pada Selasa (18/12) sore. Mayat perempuan itu berinisial SIS (34) yang diduga dibunuh dan saat ditemukan, korban tidak mengenakan pakaian.

Ciri-ciri wanita itu berkulit sawomatang, rambut ikal, tidak mengenakan pakaian (telanjang), posisi tengkurap di atas kasur, dan adanya bercak darah pada pinggul, perut, pergelangan tangan kiri dan bahu mulai membiru.

Penemuan ini terungkap berkat seorang saksi yang menyambangi apartemen korban di unit 19A18 Tower A. Saat saksi masuk ke dalam, bau aroma menyengat muncul dari dalam apartemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement