Selasa 18 Dec 2018 15:48 WIB

Pengemudi GrabBike Jabar Ikuti Program Mitra Grab Sejahtera

Grab membuat aktivitas untuk menunjang performa Mitra di lapangan.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Grab, mobile platform O2O, menyelenggarakan program Grab Sejahtera yang bekerja sama dengan Maxxis Nusantara Motor. Program Mitra Gran Sejahtera ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang dan sebagai bekal untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara.
Foto: Foto: Arie Lukihardianti
Grab, mobile platform O2O, menyelenggarakan program Grab Sejahtera yang bekerja sama dengan Maxxis Nusantara Motor. Program Mitra Gran Sejahtera ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang dan sebagai bekal untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Grab, mobile platform O2O, menyelenggarakan program Grab Sejahtera yang bekerja sama dengan Maxxis Nusantara Motor. Program Mitra Gran Sejahtera ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang dan sebagai bekal untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara. Acara ini, dihadiri oleh ratusan Mitra GrabBike yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung. 

"Selain itu, inisiatif ini juga berlandaskan dari pesatnya pertumbuhan jumlah mitra yang menjadikan Grab sebagai transportasi berbasis online dengan jumlah mitra terbanyak di Asia tenggara," ujar Jaka Wiradinata, Bandung City Manager Grab Indonesia, belum lama ini.

Program ini juga, kata dia, merupakan ajang pertemuan antara para mitra grab, manajemen, serta partner yang telah berkolaborasi untuk senantiasa memberi dukungan terhadap Grab Jawa Bara. Dalam program ini, mitra dapat mengganti ban lamanya dengan yang baru hanya dengan harga murah.

Jaka menilia, inisiatif ini sangat bermanfaat untuk menghindari berbagai kondisi membahayakan di lapangan. “Program bersama Maxxis ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna," katanya. 

Grab, kata dia, membuat aktivitas untuk menunjang performa Mitra di lapangan. Selain pelayanan dan keselamatan, program ini penting untuk keselamatan mitra khususnya pada musim hujan.

Walaupun melibatkan ratusan mitra, kata dia, momen yang berlangsung hari Sabtu ini berlangsung lancar dan kondusif. Puluhan program untuk kesejahteraan Mitra sudah berhasil diinisiasi oleh Grab Jawa Barat.

Selain program ganti ban murah ini Grab Jawa Barat juga telah melakukan program safety riding kepada ribuan mitra. Kemudian Grab akan membagikan 30 hadiah umrah gratis, 4 buah sepeda motor, puluhan smartphone, 20 batang emas, dan paket liburan keluarga. 

Selain itu, kata dia, Grab juga memperhatikan ratusan komunitas Mitra melalui branding basecamp dengan menempatkan tenda-tenda di lokasi strategis. Grab juga memberikan atribut dan jas hujan gratis kepada mitra-mitra terbaik.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para Mitra pengemudi yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik dan menjadikan Grab sebagai platform transportasi daring terpercaya di kota Bandung dan sekitarnya,” kata Jaka.

Perlu diketahui, Grab menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 235 kota yang tersebar di 8 negara dengan lebih dari 100 juta pengguna, termasuk Indonesia di mana Grab beroperasi di 137 kota dari Sabang hingga Merauke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement