Rabu 05 Dec 2018 08:04 WIB

Wisuda UBSI Pontianak Dimeriahkan Andra and The Backbone

Orang tua wisudawan-wisudawati mengaku terkesan dan terhibur.

Group musik Andra and The Backbone meriahkan wisuda UBSI Pontianak.
Foto: Dok UBSI
Group musik Andra and The Backbone meriahkan wisuda UBSI Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Wisuda Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Pontianak digelar di Hotel Aston, Pontianak, Ahad (2/11).

Wisuda tahun ini dimeriahkan oleh artis Ibukota Andra and The Backbone. Group music tersebut  sukses menghibur ratusan wisudawan program studi Sistem Informasi yang resmi dilantik, dengan membawakan beberapa lagu hitsnya.

Di sela-sela penampilannya, Andra and The Backbone memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati UBSI atas kelulusannya menyelesaikan masa studi selama enam semester atau tiga tahun di UBSI Pontianak.

“Senang sekali bisa di sini, bersama wisudawan-wisudawati UBSI, khususnya teman-teman di UBSI Pontianak. Selamat, teman-teman, atas kelulusan hari ini. Kalian sah sebagai wisudawan-wisudawati. Siapkan diri menyambut dunia nyata dan kerja. Mudah-mudahan sukses buat teman-teman semuanya,” ujar Andra seperti dikutip dalam rilis UBSI yang diterima Republika.co.id, Selasa (4/12).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada UBSI karena telah diberi kesempatan untuk menghibur wisudawan dan wisudawati.

“Terima kasih UBSI telah mengundang kami. Terima kasih juga untuk pimpinan UBSI, ketua Yayasan BSI serta para dewan senat. Bapak-ibu, orangtua wisudawan-wisudawati pasti bangga sekali atas prestasi anak-anaknya,” tutur Andra.

Andra and The Backbone menyanyikan empat lagu hits milik mereka. Yakni, Jalanku bukan jalanmu, Lagi dan lagi, Main hati dan Sempurna. Yang disebut terakhir adalah lagu hits kelompok musik tersebut.  Lagu yang  mereka bawakan  mampu membuat banyak wisudawan/wisudawati ikut bernyanyi. Bahkan mereka  terbawa suasana,  hingga meneteskan air mata.

Kemeriahan hadirnya Andra and The Backbone di wisuda UBSI Pontianak ini dirasakan oleh wisudawan-wisudawati dan orang tua mereka. Salah satu orang tua wisudawan tersebut adalah  Budiman.

“Ini wisuda yang berbeda. Kami sangat terhibur dengan hiburan artis ibukota yang diundang oleh UBSI. Kami kira kegiatan wisuda ini akan membosankan, ternyata tidak. Kami sangat berkesan dan terhibur,” kata Budiman.

Selain itu, ia pun berharap dengan perubahan BSI menjadi UBSI dapat menjadi lebih terkenal dan lebih baik.

“Saya juga baru tahu bahwa BSI sudah menjadi universitas. Saya sangat senang dan cukup bangga, anak kami dapat di wisuda di UBSI. Semoga, dengan nama UBSI, kualitasnya lebih baik lagi dan lulusannya cepat dapat kerja setelah lulus kuliah,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement