Selasa 04 Dec 2018 00:23 WIB

Polisi Identifikasi Sebagian Temuan Mayat di Selat Malaka

Tiga dari sembilan mayat yang ditemukan di Selat Malaka telah diidentifikasi.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nur Aini
Selat Malaka
Foto: .
Selat Malaka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak sembilan mayat ditemukan di Selat Malaka, Bengkalis sepanjang 22 November hingga 29 November 2018. Polres Bengkalis, Riau dengan tim Disaster Victim Identification (DVI) telah mengidentifikasi tiga mayat pada Senin (3/12).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau Komisaris Besar Polisi Sunarto menuturkan, identifikasi diperoleh dari data Ante Mortem serta Post Mortem RS Bhayangkara Polda Riau yamg telah diserahkan dan diterima keluarga bersangkutan.

Adapun mayat yang teridentifikasi adalah Mimi Dewi, Ujang Chaniago (38 tahun) warga Pesisir Selatan Sumatra Barat, dan Marian Suhadi (24 tahun) warga Langkat Sumatra Utara. "Dengan demikian, ada tiga mayat yang sudah teridentifikasi," kata Sunarto melalui pesan tertulisnya, Senin (3/12).

Sunarto menuturkan, kepolisian pun melakukan pengecekan kepada keluarga yang telah teridentifikasi untuk mengetahui siapa saja penumpang kapal, serta siapa yang membawa kapal tenggelam pada saat itu. Polisi juga melakukan penyelidikan pada dua orang terkait dengan penemuan mayat tersebut.

 

Polisi juga mendirikan posko pengaduan masyarakat, di RSUD Bengkalis dan Rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru. "Kami melakukan Koordinasi dengan Police Marine Malaysia terkait kejadian tersebut," ujar Sunarto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement