Sabtu 10 Nov 2018 13:03 WIB

PAN Gerakkan Pengibaran Bendera di Seluruh Pelosok Jakarta

PAN meminta kadernya untuk aktif turun ke bawah.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) bersama Anggota DPR RI Eko Hendro Purnomo (kiri)  -ilustrasi-
Foto: Mahmud Muhyidin
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) bersama Anggota DPR RI Eko Hendro Purnomo (kiri) -ilustrasi-

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PAN jadikan momentum Hari Pahlawan untuk kibarkan bendera merah putih dan bendera PAN di seluruh pelosok dan gang-gang di DKI Jakarta. Pengibaran bendera diharapkan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Secara simbolis gerakan PAN ini dilakukan dengan penyerahan bendera dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, didampingi Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), kepada para kader dan simpatisan PAN. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman warga di Jalan Wijaya I Gang Langgar RT 0015 RW 03 Kelurahan  Petogongan Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

"Acara hari ini adalah dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November. Kita melakukan sesuatu yang bermanfaat dan bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat  DKI Jakarta agar cinta tanah air, maka pasang bendera merah putih dan bendera PAN di  pelosok daerah DKI Jakarta,"tegas Eko Patrio  yang juga Caleg PAN DPR RI Dapil Jakarta Timur, Sabtu (10/11) dalam siaran persnya.

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain Sekjen PAN Eddy Soeparno, para caleg PAN Dapil DKI antara lain Haji Lulung, Epyardi Asda dan Chairul Alam dll.

Eko berharap semangat PAN DKI Jakarta ini bisa memotivasi daerah-daerah lain seluruh Indonesia. "Kita berharap tanggal 10 November ini menjadi momentum titik kebangkitan Partai Amanat Nasional di DKI JAKARTA dan bisa memotivasi daerah-daerah lain,”kata Eko.

Zulkifli Hasan sangat mengapresiasi dengan gerakan yang dilakukan oleh PAN DKI Jakarta ini. Ia juga berharap kader dan terutama para caleg PAN rajin turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan PAN dan Capres yang didukung oleh PAN yakni pasangan Prabowo-Sandi.

Dalam dialognya dengan warga Zulkifli banyak mendengar keluhan warga terkait dengan semakin susahnya ekonomi masyarakat akhir-akhir ini. Hal ini terjadi karena dipicu naiknya harga-harga kebutuhan pokok, masalah pengangguran, kehidupan masyarakat yang semakin resah dll.

"Kita ini negara demokrasi, kalau mau kondisi yang susah dan resah bangsa ini terus berlanjut ya silahkan. Tapi kalau mau kondisi berubah yang lebih baik,  ya silahkan pilih PAN dan Capresnya Prabowo - Sandi,” kata Zulkifli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement