Selasa 30 Oct 2018 17:12 WIB

Keluarga Cari Barang Korban JT610 di Tanjung Priok

Keluarga ingin membawa barang milik kerabatnya.

Kapal motor dari kepolisian tiba di pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (30/10), usai evakuasi korban Lion Air JT610 di perairan Karawang, Jawa Barat.
Foto: Republika/Sadly Rachman
Kapal motor dari kepolisian tiba di pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (30/10), usai evakuasi korban Lion Air JT610 di perairan Karawang, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eni Siti Nuraini beserta anak dan kerabatnya mendatangi posko evakuasi JICT 2 Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (30/10). Dia mencari barang suaminya yang menjadi korban pesawat Lion Air JT 610.

Eni mengaku datang ke posko tersebut karena diarahkan oleh Rumah Sakit Polri. "Saya menunggu kepastian tentang suami saya tetapi tidak ada kepastian. Lalu rumah sakit mengarahkan saya ke sini untuk melihat barang suami saya," kata Eni sambil menahan tangis.

Mereka yang asli warga Tasikmalaya itu segera berangkat ke Jakarta setelah mendengar peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). Anaknya pun telah melakukan uji DNA untuk dicocokkan pada jenazah yang ada.

Eni mengatakan terakhir kali berbicara pada suaminya Ahmad Endang Rochmana pada Senin pagi sekitar pukul 05.00 WIB saat korban telah sampai di bandara. Eni masih ingat dikenakan oleh suaminya, yaitu tas ransel merah, jaket kulit berwarna coklat, topi biru, dan baju polo.

Dia mengatakan hanya ingin membawa pulang barang-barang serta jenazah suaminya untuk dimakamkan di Tasikmalaya. Suaminya memang sering berangkat Jakarta-Pangkal Pinang dua pekan sekali karena dia bekerja di Kantor Wilayah Dirjen Pembendaharaan di Pangkal Pinang.

"Dua pekan sekali memang suami saya pulang, dia memang sering naik Lion Air karena maskapai tersebut ada penerbangan paling pagi," kata dia.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement