Sabtu 20 Oct 2018 00:13 WIB

Sandiaga Uno Datang, ABG: Ya Allah, Ganteng Sekali

Di luar resto Bopet Rajawali, ratusan emak-emak sudah menunggu Sandiaga Uno.

Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno, berkunjung ke Pasar Raya Padang, Sumatra Barat pada Jumat (19/10).
Foto: Republika/Sapto Andiko Condro
Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno, berkunjung ke Pasar Raya Padang, Sumatra Barat pada Jumat (19/10).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Uno, menyambangi Pasar Raya Padang, Sumatra Barat, Jumat (19/10) untuk berdialog dan menampung aspirasi  pedagang cabai. Kedatangan Sandiaga Uno ke Pasar Raya Padang disambut antusias oleh warga yang didominasi kaum ibu.

Yel-yel "Uda Sandi" diteriakkan oleh pendukung sembari berebut untuk bersalaman dan berfoto. ''Ya Allah ganteng sekali Sandi,'' celetuk seorang remaja saat melihat langsung, seperti dikutip dari Antara, Jumat.

Selain berkunjung ke Pasar Raya Padang, Sandiaga juga dijadwalkan menghadiri dialog milenial, pelatihan OK OCE dan dialog dengan saudagar dan pengusaha Minang. Pasangan dari Capres Prabowo Subianto ini juga mendapat sambutan meriah saat menghadiri acara silaturahim dan dialog bersama pelaku usaha Minang. Warga antusias menyambut Sandiaga sambil tak lupa meminta foto bersama dan berjabat tangan.

Sandiaga Uno pun melakukan kunjungan dan menyerap aspirasi masyarakat dengan sarapan serta berdialog dengan warga di Resto Bopet Rajawali. Salah satu tempat sarapan favorit di Jalan Juanda Padang.

Di restoran ini, Sandi menikmati soto daging Padang. Istimewanya yakni dua butir telor setengah matang yang direndam dengan kuah sup. "Enaknya maknyus, kuliner seperti ini menyerap lapangan kerja dan bisa mensejahterakan masyarakat sekitarnya," kata Sandiaga.

Di luar rumah makan Bopet Rajawali, ratusan emak-emak sudah menunggu calon wakil presiden usungan partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat tersebut. Selepas menegakkan shalat Jumat di Masjid Muhammadiyah, Sandi makan siang di restoran legendaris Pagi Sore Padang sebelum menemui ratusan milenial di Jalan Damar Raya Padang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement