Kamis 20 Sep 2018 06:02 WIB

Bandara Raden Inten Lampung Raih Penghargaan Kemenhub

Bandara ini termasuk salah satu yang menjadi fokus pembangunan di Provinsi Lampung.

Bandara Radin Inten Lampung
Foto: dok Radin Inten
Bandara Radin Inten Lampung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Bandara Raden Inten II di Lampung Selatan, Provinsi Lampung, meraih penghargaan Prima Utama dari Kementrian Perhubungan pada peringatan Hari Perhubungan Nasional 2018. "Alhamdulilah kita mendapat penghargaan tertinggi di bidang transportasi udara pada 2018," kata Humas Bandara Raden Intan II Lampung, Wahyu Aria Sakti dalam keterangannya yang diterima di Bandarlampung, Rabu (19/9).

Menurut dia, kategori penilaian untuk penghargaan itu meliputi kualitas pelayanan, keamanan, keselamatan, tanggapan terhadap keluhan. Juga adanya sarana prasarana yang baik, serta sistem pelayanan publik.

Prestasi yang diperoleh merupakan hasil kerja keras dari semua elemen yang ada. Salah satunya adalah peran serta Pemerintah Provinsi Lampung dalam merehabilitasi bandara. "Terimakasih atas dukungan semua masyarakat dan seluruh karyawan yang sudah bersama bekerja sama untuk bisa memperolah penghargaan," katanya.

Wahyu menjelaskan Bandara Radin Inten II termasuk salah satu yang menjadi fokus pembangunan di Provinsi Lampung. Bandara ini dibangun dengan dana APBD 2014 Provinsi Lampung untuk pekerjaan perencanaan sebesar Rp 3,2 miliar, pekerjaan fisik Rp 102,7 miliar dan pembebasan lahan Rp 274,3 miliar.

Dengan terus dibenahinya Bandara Raden Inten II Lampung ini, diharapkan bandara tersebut dapat menjadi bandara internasional di Provinsi Lampung. Wahyu mengharapkan kepada seluruh masyarakat Lampung dan karyawan Bandara Raden Inten II untuk terus bersama-sama mempertahankan prestasi yang sudah diperolah pada tahun 2018 ini. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement