Jumat 14 Sep 2018 20:10 WIB

Bupati Purwakarta Terpilih Mengandung Anak Ketiga

Kehamilan ini sangat ditunggu-tunggu selama 14 tahun.

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, bersama isteri Anne Ratna Mustika.
Foto: dok. Pribadi
Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, bersama isteri Anne Ratna Mustika.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Kabar bahagia datang dari Bupati Purwakarta terpilih, Anne Ratna Mustika. Pasalnya, istri dari Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi ini, sedang hamil anak ketiga. Usia kandungannya saat ini memasuki dua bulan. Anne pun harus mengukur ulang baju untuk pelantikannya tersebut.

"Bajunya sih masih cukup. Tetapi, roknya yang harus diukur ulang untuk di perbaharui," ujarnya, kepada Republika.co.id, Jumat (14/9).

Anne mengaku, ia bersama pasangannya dalam Pilkada Purwakarta 27 Juni kemarin, H Aming, sudah membuat pakaian untuk kepentingan pelantikan. Pakaian dengan nuansa putih-putih tersebut telah jadi.

Menurut Anne, kehamilannya ini sangat ditunggu-tunggu. Sebab, ia sangat mendambakan memiliki anak kembali. Terakhir kali melahirkan, 14 tahun yang lalu. Karena itu, kehamilannya saat ini sangat dinantikan.

Meskipun sedang hamil muda, Anne mengaku, tak ada kendala. Apalagi, menjelang pelantikannya pada 20 Sepetember mendatang. Bahkan, segala sesuatu untuk pelantikan telah disiapkan.

"Tidak ada kendala apapun. Semuanya sudah disiapkan. Cuma, ukuran roknya saja. Soalnya baru dua bulan hamil, naik berat badannya sudah lima kilogram," ujarnya dengan terkekeh.

Selain itu, meskipun  sedang berbadan dua, Anne berjanji akan melayani masyarakat Purwakarta secara maksimal. Mengingat, saat ini sudah banyak program yang akan dijalankannya selepas pelantikan oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, mengaku sangat bahagia dengan kehamilan isterinya itu. Mengenai jenis kelamin anak ketiganya, Dedi akan menerimanya apa saja.

"Mau lelaki ataupun perempuan, tidak masalah. Yang penting ibu dan bayinya sehat," ujar Dedi dengan senyum semringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement