Selasa 11 Sep 2018 21:18 WIB

Harapan Prabowo dari Gatot Nurmantyo

PAN pernah mengusulkan Gatot masuk ke tim pemenangan.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon presiden Prabowo Subianto terus mencari sosok yang tepat untuk dimasukan ke dalam tim pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Selain terdengar kabar adanya rencana mengajak putri presiden RI keempat Yenny Wahid, Prabowo juga berharap mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bisa bergabung ke dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Saya belum jumpa, tapi saya akan senang kalau beliau gabung," kata Prabowo saat ditemui di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/9).

Menurut dia wajar jika dirinya dan Sandiaga berusaha mencari dukungan ke mana saja agar bisa memenangi pilpres 2019 mendatang. Mantan Komandan Jenderal  (Danjen) Kopassus tersebut juga enggan mengumumkan tim pemenangan terburu-buru. "Santai saja," ucapnya.

Nama Gatot sebelumnya sempat diusulkan  Partai Amanat Nasional (PAN) untuk masuk dalam tim pemenangan pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sekretaris Jenderal PAN Eddy Suparno mengungkap nama Gatot tersebut masih berupa usulan dari PAN.

"Ya sempat kami membahas nama Pak gatot tapi kembali lagi ya, Pak Gatot kan pada saat itu mempersiapkan diri sebagai alternatif calon presiden yang ada," ujar Eddy di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (22/8) lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement