Kamis 06 Sep 2018 19:17 WIB

Pengacara Ahok Siap Membantu Bila Ahok Ingin Nikah Lagi

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Ahok itu seorang Polwan bernama Puput.

Rep: Mabruroh/ Red: Andi Nur Aminah
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Foto: AFP POOL
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan seorang polwan, Puput Nastiti Devi (PND). Puput merupakan mantan ajudan Veronica, mantan istri Ahok.

Pengacara Ahok, Teguh Samudera membenarkan perihal informasi kabar tersebut. Bahkan menurutnya, Puput merupakan orang yang memberikan makanan kepada Ahok selama Ahok di dalam tahanan. "Dia kan sering nganterin makanan juga," kata Teguh saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (6/9).

Namun Teguh mengaku tidak begitu mengenal dekat Puput. Teguh hanya mengamini bahwa sosok polwan tersebut memang cantik. "Secara pribadi tidak kenal cuma tahu saja, cantik juga kalau itu mah," ujar Teguh sambil tertawa.

Bahkan Teguh menyatakan siap membantu apabila Ahok berencana menikahi Puput saat ini. Kendati pun, terpidana kasus penodaan agama itu masih harus menjalani hukuman di dalam tahanan. "Tapi kalau minta diurus sekarang saat dia masih di dalam LP kami bisa bantu urus," ujarnya.

Namun saat ditegaskan lagi apakah Ahok berbicara mengenai kapan pernikahannya, Teguh menyebutkan bahwa tidak ada pembicaraan mengenai hal itu. Ahok hanya mengungkapkan bahwa sebagai manusia dan pria yang saat ini lajang, tentu memiliki hasrat untuk menikah kembali.

"Buat saya sekarang kan saya lajang sebagai manusia biasa seperti yang lain, saya juga mau kawin," kata Teguh menirukan ucapan Ahok saat dia berkunjung.

Namun sambungnya, bahwa ujaran Ahok ini tidak dikhususkan pada Puput. Ahok hanya menjawab secara umum ketika ditanya apakah ingin menikah kembali pasca keluar tahanan nanti.

Teguh mengaku mengunjungi rumah tahanan (rutan) Mako Brimob Kelapadua, Depok, pada Selasa kemarin. Saat bertemu dengan Ahok, Teguh mengaku awalnya agak segan untuk membicarakan masalah pribadi Ahok termasuk masalah perceraiannya dengan Veronica.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement