Jumat 03 Aug 2018 19:10 WIB

Sambut HUT ke-17, STMIK Nusa Mandiri Gelar Fun Walk

Panitia menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Daftar doorprize funwalk STMIK Nusa Mandiri.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Daftar doorprize funwalk STMIK Nusa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STMIK Nusa Mandiri pada tanggal 8 Agustus 2018 genap berusia 17 tahun. Kemeriahan rangkaian ulang tahunnya, STMIK Nusa Mandiri menggelar fun walk dengan total doorprize jutaan rupiah.

“Kegiatan ini dilaksanakan di STMIK Nusa Mandiri kampus Margonda, Jalan Margonda Raya,  nomor 545, Depok, Jawa Barat,”  kata Ketua Panitia Pelaksana,  Instianti Ellyana melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (3/8).

Ia menambahkan, fun walk ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 Agustus 2018 dengan doorprize utama  satu  unit sepeda motor dan tujuh  unit TV 42”. Selain itu tersedia banyak hadiah hiburan lainnya di antaranya dua  unit handphone, lima unit kulkas, lima  unit rice cooker dan lima  unit kompor gas.

Kegiatan yang bertitik kumpul di STMIK Nusa Mandiri kampus Margonda dengan target peserta yaitu masyarakat di sekitar lingkungan kampus dan juga umum. Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 6 pagi yang diawali dengan senam bersama.

“Sesuai dengan nama kegiatan yang diambil yaitu fun walk, kami berharap masyarakat dapat merasakan keceriaan dan kebahagiaan sama seperti yang dirasakan oleh kami STMIK Nusa Mandiri pada  hari ulang tahun yang ke-17 ini,” tutur Instianti.

Ia menambahkan, panitia berharap semoga doorprize yang disediakan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi para peserta yang mendapatkannya.

“Semoga peserta yang nantinya mendapatkan doorprize dari acara ini dapat memanfaatkan doorprize yang didapat. Bagi warga yang ingin mendaftar dapat mendatangi STMIK Nusa Mandiri kampus Margonda atau dapat menghubungi di nomor telepon 0877-2194-8030,” tambah Instianti.

Ia menyebutkan, STMIK Nusa Mandiri selain akan menyelenggarakan fun walk juga telah sukses menyelenggarakan Seminar Nasional FIIKRI (Forum Ilmuwan Informatika Dan Komputer Indonesia). Kegiatan tersebut diadakan  pada  25 Juli 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement