Jumat 27 Jul 2018 14:24 WIB

Pemain Film Roman Picisan Ikut Nonton Bareng di BSI

Acara tersebut menampilkan film-fillm terbaik karya mahasiswa AKOM BSI.

Nonton bareng film terbanyak karya mahasiswa BSI berlangsung meriah.
Foto: Dok BSI
Nonton bareng film terbanyak karya mahasiswa BSI berlangsung meriah.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pemain film Roman Picisan (Rompis) Produksi MNC Pictures ikut meriahkan kegiatan nonton bareng mahasiswa Akademi Komunikasi Bina Sarana Informatika (AKOM BSI). Kegiatan tersebut diadakan  di Auditorium BSI kampus Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/7).

Siaran pers BSI yang diterima Republika.co.id, Jumat (27/7) menyebutkan, ratusan pengunjung yang terdiri dari mahasiswa, pelajar, fans dan masyarakat umum di sekitaran Bekasi memadati area Auditorium BSI kampus Kaliabang sejak pukul 14.30 WIB. Mayoritas pengunjung yang merupakan anak muda tampak antusias sekali mengikuti kegiatan ini.

Teriakan histeris dari penggemar juga terus saling bersautan menyambut kedatangan ketiga pemain utama film ini. Pemain utama yang hadir yakni Arbani Yasiz sebagai Roman, Beby Tsabina sebagai Meira dan Umay Shahab sebagai Samuel.

photo
irektur BSI, Naba Aji (kanan)  menerima Penghargaan Rekor MURI nonton film terbanyak karya mahasiswa AKOM BSI.

Menurut Arbani,  film Rompis 2018 ini berbeda dari film percintaan yang lain, walau pun sebelumnya sudah ada dengan judul yang sama di tahun 80-an. Film ini benar-benar berbeda, mungkin based on-nya sama tetapi ini bukanlah film remake dari film Roman Picisan yang diperankan Lydia Kandau dan Rano Karno ditahun 80-an. Ini adalah kisah Roman yang menjalankan Long Distance Relationship (LDR) dengan Adinda Azani.

“Di film ini mengambil dari cerita novelnya dan Roman Picisan the series. Sebaliknya, di Roman Picisan the series karakternya memang sama bahkan 60 sampai  70 persen  adegan di dalamnya diambil dari film Roman Picisan ditahun 80-an. Untuk Roman Picisan 2018 penonton akan menemukan puisi-puisi yang membuat baper, tentang pendewasaan diri, kepercayaan, komitmen menjalani suatu hubungan dan persahabatan,” lanjut Arbani.

Pada kesempatan tersebut ketiga peran film utama Rompis ini selain menyapa penggemarnya, juga memeriahkan kegiatan nonton bareng film terbanyak karya mahasiswa BSI program studi Penyiaran. Kegiatan yang telah dilaksanakan selama tiga hari, 23-25 Juli ini mampu memecahkan Rekor MURI sebelumnya dengan ketegori Nonton Film Terbanyak Karya Mahasiswa, dengan jumlah sebanyak 150 film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement