Rabu 11 Jul 2018 09:57 WIB

Anies Copot Dirut Jakpro

Anies menunjuk Dwi Wahyu Daryoto sebagai Direktur Utama PT Jakpro

Rep: Sri Handayani/ Red: Esthi Maharani
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hanya sebulan sebelum ajang olahraga terbesar kedua dunia, yakni Asian Games 2018 digelar, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mencopot Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Satya Heragandhi. Pencopotan itu dilakukan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) luar biasa yang dilakukan Selasa (10/7).

"Iya betul (diganti)," kata Satya saat dihubungi Republika.co.id pada Selasa (10/7) malam.

Pada kesempatan yang sama, Anies menunjuk Dwi Wahyu Daryoto sebagai Direktur Utama PT Jakpro dan Daryanto sebagai Komisaris PT Jakarta Propertindo.  Dengan demikian, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, Satya Heragandhi digantikan oleh Dwi Wahyu Daryoto sedangkan Komisaris, Jimmy Siswanto Juwana digantikan oleh Daryanto, sedangkan jajaran Direksi dan Dewan Komisaris lainnya masih sama.

Dengan adanya pergantian tersebut, jajaran direksi dan dewan komisaris PT Jakarta Propertindo yang ditetapkan dalam RUPS Luar Biasa sebagai berikut;

DEWAN KOMISARIS:

Komisaris Utama : Kuntoro Mangkusubroto

Komisaris : Ikak G. Patriastomo

Komisaris : Daryanto

DEWAN DIREKSI:

Direktur Utama    : Dwi Wahyu Daryoto

Direktur : Wahyu Afandi Harun

Direktur : Hendra Lesmana

Direktur : Lim Lay Ming

Dalam keterangan tertulis, Kadiv Hukum dan Plt Sekretaris Perusahaan PT Jakarta Propertindo Juristezar Tobing, mengatakan pergantian jajaran Direksi dan Dewan Komisaris baru ini diharapkan menjadi bagian penting agar perusahaan terus bergerak maju dalam mewujudkan visi dan misi Pemprov DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement